Serbuan Vaksinasi Prajurit Korps Marinir TNI AL Di Sidoarjo

(Sidoarjo) PW : Dalam upaya mendukung pemerintah yang tengah berupaya mempercepat tercapainya herd immunity, prajurit Pasmar 2 Korps Marinir TNI AL dari Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Menbanpur 2 Mar), melaksanakan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat maritim, di Desa. Pabean, Sedati, Sidoarjo, Selasa (02/11/2021).

Vaksinasi sebanyak 1200 dosis vaksin Sinovac Dan Pfizer tahap ke 2 ini dipimpin oleh Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Danyonangmor 2 Mar) Letkol Marinir Agus Hariyanto, M.Tr. Hanla., mewakili Danmenbanpur 2 Mar Kolonel Marinir Hadi Santoso, S.E. M.M., serbuan vaksinasi tersebut merupakan perintah Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono, hal itu selaras dengan perintah KASAL Laksamana TNI Yudo Margono.

Danyonangmor 2 Mar mengatakan bahwa, pentingnya warga untuk mendapatkan vaksin Covid-19, demi mewujudkan tercapainya Indonesia sehat, vaksinasi Covid-19 membawa kita semua satu langkah maju menuju herd immunity pada masyarakat maritim, untuk mewujudkan hal tersebut Korps Marinir berpartisipasi dan mensukseskan program vaksinasi secara terus-menerus untuk memutus rantai penularan Covid-19.

“Pesan saya kepada masyarakat yang sudah hadir, sebagai warga negara yang baik, kita harus mendukung program pemerintah salah satunya mengikuti vaksinasi Covid-19, dan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.” tegas Danyonangmor 2 Mar.

Related posts