Satgas Pamrahwan Yonif RK 732/Banau , Pos 2 Loloda SSK II ikut pelaksanaan Serbuan Vaksin Covid 19

HALBAR PW. (01/11/2021) Pos 2 Loloda 7 Orang Personel Dipimpin Letda Inf Angga Satria melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi di Desa Barataku Kecamatan Loloda Tengah Kabupaten Halmahera Barat, dalam kegiatan tersebut anggota Kesehatan Pos 2 Loloda membantu aparat Tenaga Kesehatan dalam program pelaksanaan Vaksinasi Covid-19.

Kegiatan ini dikunjungi langsung oleh Bupati, James Uang dan Wakil Bupati Halmahera Barat Muhammad Djufry beserta jajaran Forkopimda Halmahera Barat guna melihat langsung pelaksanaan Vaksinasi sekaligus Bupati Halmahera Barat meresmikan Puskesmas Loloda Tengah.

Dalam kegiatan ini Bupati Halmahera Barat, James Uang menyampaikan banyak terimakasih atas dedikasinya dan apresiasi Kepada Pos 2 Loloda Satgas Pamrahwan Maluku Utara Yonif RK 732/Banau karena telah ikut andil Tim Kesehatan Pos dalam rangka membantu Program Serbuan Vaksinasi di wilayah Halmahera Barat

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam menangani masalah pandemi Covid-19. Vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) agar masyarakat menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas kesehariannya.

Dalam rangka mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi masyarakat Indonesia khususnya di wilayah Loloda Tengabh Kabupaten Halmahera Barat yang terdapat 10 Desa Diantaranya Desa Barataku, Desa Tosomole, Desa Baja, Desa Gamkahe, Desa Nolu, Desa Pumadada, Desa Jangailulu, Desa Jano, Desa Aruku dan Desa Bilote yg merupakan wilayah binaan Satgas Pamrahwan Maluku Utara Yonif Raider Khusus 732/Banau Khususnya Pos 2 Loloda. (01/11/21).

Dalam kesempatan ini Dansatgas Yonif RK 732/Bnu ( Letkol Inf Harriyanto Hendrik, S.E ) berada di Kotis Tobelo menegaskan kepada seluruh jajarannya, agar selalu mengutamakan faktor keamanan dan berdoa sebelum dan sesudah selesai kegiatan, berikan contoh kepada masyarakat mengenai protokol kesehatan yang harus dilakukan, dan laporkan setiap perkembangan situsi yang ada dilapangan atau sektor Pos masing-masing sesuai Hirarki ,tandasnya..@/red

Related posts