Prajurit Yonmarhanlan III Ikuti Safari Personel TNI AL TA. 2021

Jakarta, PW: Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta kegkatan mengikuti safari personel TNI AL TA. 2021 yang digelar di gedung serba guna Mako Lantamal III Jl. Gunung Sahari, Pademangan, Jakarta Utara, Rabu (03/11/2021).

Safari personel TNI AL merupakan kegiatan yang diadakan oleh Staf Umum Personel TNI AL (Spersal) guna mendukung suksesnya program pembinaan personel di lingkungan TNI Angkatan Laut sekaligus sebagai evaluasi mengenai hal-hal yang berkaitan dengan bidang personel, serta sebagai ruang diskusi dimana prajurit bisa memperluas wawasan serta untuk mensosialisasikan segala kebijakan dan informasi lainnya.

Dalam kesempatan kali ini prajurit Yonmarhanlan III yang dipimpin oleh Komandan Batrai (Danrai) Arhanud Kapten Marinir Andi Supardi sangat antusias mengikuti Safari Personel dengan menyimak dan memperhatikan apa yang dipaparkan dari pihak Spersal.

“Manfaatkan safari personel ini dengan baik agar nantinya dapat menjadi bekal kita untuk menentukan kebijakan di satuan,” ujar Kapten Marinir Andi Supardi kepada para prajuritnya yang mengikuti kegiatan tersebut.

Related posts