Prajurit Yonmarhanlan I Belawan Ikuti Donor Darah Pada HUT Ke-76 Korps Brimob

Medan, PW: Untuk mewujudkan sinergitas yang terjalin baik dan solid, Prajurit Petarung Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan mengikuti kegiatan Donor Darah dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-76 Koprs Brimob Polri, bertempat di Mako Brimob Polda Sumut Jl. K.H. Wahid Hasyim No. 31, Medan Baru, Kec. Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (03/11/2021).

Pelaksanaan donor darah ini bekerjasama dengan PMI kota Medan dan diikuti oleh TNI – Polri dan berbagai instansi yang ada di Kota Medan.

“Keikutsertaan Yonmarhanpan I pada kegiatan Donor Darah ini merupakan wujud sinergitas yang solid antara Yonmarhanlan I dan Brimob Poldasu dan juga sebagai bentuk kepedulian prajurit Yonmarhanlan I untuk membantu sesama, karena setetes darah dapat bermanfaat bagi keselamatan jiwa sesorang yang sangat membutuhkan donor darah,” ujar Danyonmarhanlan I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar.

Pelaksanaan donor darah tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan agar terhindar dari Covid-19.

Related posts