Prajurit Yonkesh 1 Mar Melaksanakan Dukungan Kesehatan Pada Perlombaan Kasal Cup

Jakarta, PW: Prajurit Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Yonkesh 1 Mar) melaksanakan dukkes mendukung acara perlombaan Kasal Cup. Dengan keterampilan dan keahlian yang dimiliki dalam bidang kesehatan khususnya prajurit petarung Yonkesh 1 Mar selalu hadir terdepan disetiap palagan seperti hal nya mendukung dan memastikan kesehatan serta keselamatan para atlit yang bertanding dalam Kasal Cup yang dilaksanakan di Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (27/11/2021).

Untuk memastikan kondisi kesehatan serta keselamatan para atlet yang bertanding dalam perlombaan Kasal Cup satu dokter terbaik Batalyon Kesehatan 1 Marinir Lettu laut (K) dr. Fauzan bersama 3 prajurit petarung Yonkesh 1 Mar mendapatkan perintah langsung dari Komandan Batalyon Kesehatan 1 Marinir (Danyonkesh 1 Mar) Letkol Laut (K) dr. Suryantoko, Sp.THT.KL., M.Tr.Opsla., untuk melaksanakan dukungan kesehatan dalam perlombaan tersebut, Kegiatan dukkes ini ditujukan untuk memastikan kesehatan dan keselamatan para atlit selama jalan nya pertandingan berlangsung. Kepercayaan yang diberikan kepada prajurit Yonkesh 1 Mar dalam setiap perintah dukkes tidak pernah disia-siakan oleh para prajurit petarung terbaiknya dan akan selalu cepat tepat akurat dalam setiap tindakan yang akan di ambil dalam setiap penanganan trouble yang terjadi.

“Awali kegiatan hari ini dengan memohon doa meminta bantuan kepada Tuhan YME agar kita semua diberikan kemudahan dan kelancaran untuk hari ini, karena kegiatan kali ini kalian berhubungan langsung dengan nyawa manusia. Kita hadir disini dipercayakan untuk memberikan kelancaran dan kesuksesan dalam jalan nya perlombaan Kasal Cup yang akan berlangsung. Pastikan kesehatan dan keselamatan para atlit yang akan berlomba agar terciptanya rasa aman bagi para atlit tersebut, tetap waspada laksanakan dengan cepat tepat dan akurat dalam setiap penanganan trouble yang akan terjadi, berikan kemampuan terbaik kalian dalam melakukan penanganan kesehatan khususnya dalam keadaan gawat darurat dan jangan lengah sedikit pun untuk melihat kondisi para atlit yang bertanding,” ucap Lettu laut (K) dr. Fauzan kepada prajuritnya sebelum memulai kegiatan tersebut.

kegiatan berjalan dengan lancar dan tetap menjaga jarak dan memakai masker yang benar untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19 sesuai protokol kesehatan Covid- 19 yang dianjurkan Pemerintah.

Related posts