Personil Koramil 1005-08/Anjir Muara Pendampingan Serbuan Vaksin SMPN 1 dan Warga Masyarakat

Marabahan-PW:Dalam rangka memutus covid-19, personil Koramil 1005-08/Anjir Muara kembali melaksanakan kegiatan Serbuan Vaksin TNI lanjutan kepada para Vaksinasi Massal kepada siswa siswi SMPN 1 dan Warga Masyarakat.Selasa(02/11/2021)

Danramil 1005-08/Anjir Muara Kapten Cpl Dwi yang mengatakan bahwa kegiatan serbuan vaksin tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 diwilayah desa binaan

“Selaku bagian dari Satgas, kita bertanggungjawab terhadap warga didesa binaan kita untuk di vaksin, termasuk pula dengan para pelajar,” kata Danramil.


Danramil juga mengatakan bahwa, kegiatan pemberian Vaksin untuk masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman khususnya kepada para pelajar yang mulai melaksanakan kegiatan belajar tatap muka.

” Hal ini dilakukan agar proses belajar mengajar berlangsung aman dan nyaman tanpa ada rasa takut lagi. Oleh karenanya semua warga sekolah agar tidak takut dalam menerima suntik Vaksinasi covid-19, sehingga penyebaran covid-19 cepat kita atasi,” terang Danramil.

Selain itu Danramil juga menambahkan, bahwa setelah mendapatkan suntikan vaksin, warga juga diminta untuk tetap mematuhi Prokes.

” Kita menghimbau kepada mereka untuk tetap menjalankan Protokol Kesehatan dengan ketat, dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap melaksanakan 5 M,” himbau Danramil.(mask-95)

Related posts