Peninjauan pelaksanaan Vaksin Covid-19 bergerak oleh Gubernur di Wil KAB. Batola

 

Marabahan-PW: Bertempat di Kantor Desa Tabing Rimbah Jl.Tabing Rimbah KM 5 Kec. Mandastana Kab. Batola Prov.Kalsel Telah di laksanakan Peninjauan Pelaksanaan Vaksin Covid 19 oleh Gubernur Kalimantan Selatan.Kamis (04/11/2021)

Adapun yang hadir dalam pelaksanaan sbb Gubernur Kalimantan selatan Bapak H. Sabirinoor S.sos, Bupati Barito Kuala ibu Hj Noormiliyani A.s, Ketua DPRD prov kal – sel Bapak Dr. H. Supian HK .SH MM, Kasdim 1005/Btl Mayor Inf Priyo Budi siswanto, Wakapolres Batola Kompol Jatmiko, Kepala Pengadilan negeri Batola di wakili ,PLH Danramil 1005- 05 Mandastana Peltu Muhabib, Kapolsek Mandastana Iptu Kadir, Camat Mandastana Bapak Ahmad Husaini SE ,Kades Desa Tabing Rimbah Bapak Bahktian Rifani Se, BaninKantibmas Polsek Mandastana

Sambutan Bupati Batola, Dalam kesempatan ini saya sampikan ucapan terimakasih kepada Bapak Gubernur yang sudah meninjau pelaksanaan vaksin di wilayah Kab.Barito kuala.

Sambutan Gubernur kal- Sel
Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh saya bangga dengan warga Tabing rimbah dengan begitu semangat melaksanakan Vaksin saya lihat dengan banyaknya yang hadir pada acara hari ini.
Kami menginginkan agar masyarakat dapat mengikuti vaksinasi COVID-19. Karena vaksinasi bagus untuk meningkatkan kekebalan tubuh kita, vaksinasi COVID-19 sebagai upaya perlindungan diri dan keluarga serta orang di sekitar dari virus yang saat ini sedang mewabah.

Mengikuti vaksinasi bisa menambah kekebalan tubuh dan terhindar dari bahaya COVID-19. Selain itu, lebih mudah bepergian apabila sudah di vaksinasi.
Ia mengimbau agar para peserta vaksin tetap mematuhi protokol Kesehatan COVID-19 dengan 5M, yaitu Mencuci Tangan, Pakai Masker, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.(mask-95)

Related posts