Laksanakan Anjangsana, Danyonmarhanlan XIV Sorong Pasmar 3 Sambangi Warakawuri Dan Purnawirawan Marinir

Sorong, PW: Dalam rangka menjaga tali silaturahmi, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) XIV Sorong Pasmar 3 Letkol Marinir Saifudin didampingi Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 3 Ny. Fitry Saifudin melaksanakan anjangsana ke kediaman purnawirawan dan warakawuri Yonmarhanlan XIV yang ada di Kota Sorong, Papua Barat. Rabu (10/11/2021).

Pelaksanaan anjangsana kali ini sekaligus dalam rangka menyambut HUT Ke-76 Korps Marinir tahun 2021yang merupakan sarana untuk melaksanakan silaturahmi terhadap para warakauri dan purnawirawan Marinir dan merupakan wujud kepedulian Korps Marinir terhadap warakauri dam purnawirawan Marinir khususnya Yonmarhanlan XIV.

Danyonmarhanlan XIV Sorong mengatakan, pelaksanaan kegiatan anjangsana ini agar para purnawirawan dan warakawuri Marinir tidak merasa dilupakan setelah tidak lagi berdinas di Korps Marinir dalam hal ini Yonmarhanlan XIV. “Saya merasa sangat senang sudah disambut dengan baik, semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan kesehatan dan panjang umur kepada kita semua,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 3 menambahkan bahwa Ikatan tali silaturahmi dengan Korps Marinir maupun Jalasenastri akan tetap terjaga dengan baik dan bisa membawa nama baik Korps Marinir serta Jalaenastri

Di penghujung kegiatan, Danyonmarhanlan XIV dan Ketua Ranting B Korcab Pasmar 3 memberikan tali asih berupa paket sembako kepada purnawirawan dan warakawuri dengan harapan dapat meringankan beban ekonomi ditengah masa pandemi Covid-19 saat ini.

Related posts