Kunjungan Gubernur Kalsel ke Kabupaten Balangan Untuk Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Bergerak

 

Balangan-PW: Dandim 1001/HSU-BLG yang di wakili Kapten Inf Antonius Dwi Wardana menyambut Gubernur Kalsel H.Sahbirin Noor, dalam kunjungannya untuk melihat pelaksanakan Vaksinasi Bergerak.

Dandim 1001/HSU-BLG Letkol Inf Aldin Hadi secara terpisah mengatakan dengan diadakannya Vaksinasi Covid-19 yang di gelar di Ruang Terbuka Hijau Kecamatan Batumandi, Kabupaten Balangan pada Kamis (04/11/2021).

Menurutnya, dengan vaksinasi ini salah satu langkah bersama memerangi COVID-19 agar mempunyai kekebalan tubuh dan terhindar dari penularan COVID-19.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan Vaksin bergerak yang dicanangkan oleh Pemprov Kalsel diharapkan dapat menurunkan angka penyebaran covid-19,” ucapnya

Harap Dandim HSU-BLG, masyarakat tidak terlena dan tetap melaksanakan prokes, agar dapat mensukseskan Vaksinasi Covid-19.

Dalam Kesempatan Kunjungan tersebut Gubernur Kalsel H shabirin Noor mengatakan, saat awal Covid 19 kecemasan melanda dan kegiatan semua terhenti dan covid 19 juga membawa bencana yang sangat besar bagi Dunia.

“walaupun covid 19 sekarang sudah melandai dan dapat di kendalikan, namun untuk tidak lengah, dan tetap waspada dan hati- hati,” imbaunya

Mudahan Vaksinasi adalah salah satu ikhtiar atau usaha kita untuk menguatkan kekebalan tubuh kita, dalam rangka melawan covid 19. (Mask-95)

Related posts