Komandan Pasmar 2 Pimpin Apel Khusus Prajurit Yonmarhanlan V

(Surabaya) PW : Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP memimpin apel khusus prajurit Yonmarhanlan V, dilapangan apel Yonmarhanlan V, Jln. Stasiun Benteng Ujung Surabaya. Kamis (04/11/2021).

Sebelum melaksanakan apel khusus, terlebih dahulu Komandan Pasmar 2 menerima laporan Komando yang disampaikan Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan V Letkol Marinir Anton Prastowo di ruang rapat Mako Yonmarhanlan V yang diikuti para Asisten Danpasmar 2 dan Dandenma Pasmar 2 Letkol Marinir Harmoko.

Dalam arahannya, Komandan Pasmar 2 mengatakan, tadi saat menerima laporan Komando dari Komandan Batalyon, saya merasa bangga dengan prajurit Yonmarhanlan V dengan situasinya adem, dingin dan sejuk dari sisi permasalahan, saya harapkan selalu dipertahankan. Saya bangga kepada kalian, rawat dan binalah diri kalian beserta keluarga.

Lebih lanjut dikatakan, setiap tugas sekecil apapun yang diberikan pimpinan kepada kita jadikan itu sebagai kehormatan dan ibadah, kehormatan itu adalah segala-galanya, sehingga tampil dimanapun selalu prima bahwa kalian membawa pribadi yang bagus, unggul dan baik sehingga orang melihat kalian senang. Dimanapun berada laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan tulus iklas, dan menjadikan ibadah untuk kita.

Pada kesempatan ini, Komandan Pasmar 2 memerintahkan kepada seluruh anggota untuk selalu melaksanakan olahraga sesuai kemampuan masing-masing untuk memelihara kesehatan tubuh kita dan kepada Komandan Batalyon untuk selalu tetap memelihara kemampuan tempur kalian sesuai dengan tuntutan tugas. Tugas pokok Yonmarhanlan V mempertahankan pangkalan dan apa yang kalian persiapkan yaitu kesiapsiagaan, terutama faktor keamanan, material, personel, lingkungan harus kalian pertahankan termasuk diri kita, sehingga tetap pelihara kemampuan tugas pokok sesuai porsinya, serta tugas apapun yang diberikan perintah kepada kalian, loyalitas diatas segala-galanya, Korps Marinir harus kita jaga, konsistensi pengabdian kepada Negara untuk Korps yang kita banggakan, untuk TNI AL yang jaya.

Related posts