Jelang HUT Korps Marinir ke 76 Yonmarhanlan III Laksanakan Doa Bersama

Jakarta, PW: Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Marinir yang ke-76, prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta dipimpin Perwira Seksi Administrasi Logistik (Pasminlog) Kapten Marinir Hariadi mengadakan doa dan dzikir bersama di Masjid Attakhiriyah Mako Yonmarhanlan III Jln. Tabah Raya No. 1 Komplek TNI AL, Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, Jumat (12/11/2020).

Kegiatan doa dan dzikir bersama  diawali dengan Sholat Jumat berjamaah yang dipimpin oleh ustadz Sertu Mar Ahmad Saiqu, dilaksanakan dengan penuh khidmat dan khusyu serta mengedepankan protokol kesehatan Covid 19.

Dalam kesempatan tersebut, Pasminlog Yonmarhanlan III mengatakan, “Kegiatan doa dan dzikir bersama tersebut dalam rangka menyambut HUT Korps Marinir yang ke 76 tahun, dengan tujuan untuk memohon perlindungan, keridhoan, kemudahan, rezeki serta kebaikan kepada Allah SWT agar keluarga besar Korps Marinir,  khususnya Yonmarhanlan III agar  menjadi lebih baik dan sukses dalam melaksanakan tugas yang saat ini dilaksanakan maupun tugas yang akan dilaksanakan kedepannya,” katanya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Perwira seksi Operasi (Pasiops) Mayor Marinir S. Irwanto Rusbal dan segenap prajurit Yonmarhanlan III Jakarta.

Related posts