Jalasenastri Ranting C Cabang 3 Korcab Pasmar 1 Kembali Torehkan Prestasi

Surabaya, PW: Atlet panahan Jalasenastri Ranting C Cabang 3 Korcab Pasmar 1 Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 1 Marinir (Yonranratfib 1 Mar) raih juara dalam lomba Marines Archery Competition (MAC) piala Danmenkav 2 Marinir dalam rangka HUT ke-60 Kavaleri Korps Marinir serta menyambut HUT ke 76 Korps Marinir di lapangan Apel Markas Komando (Mako) Menkav 2 Marinir, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (31/10/2021).

Dalam perlombaan ini anggota Jalasenastri Ranting C Cabang 3 Korcab Pasmar 1, Ny. Anika Edi Yanto istri dari Kopda Marinir Edi Yanto turun dikategori Barebow Master Putri dengan jarak 50 Meter dan berhasil memperoleh juara 3, perlombaan tersebut digelar selama dua hari pada tanggal 30 Oktober 2021 sampai dengan 31 Oktober 2021.

Sementara itu, Komandan Batalyon Ranratfib 1 Marinir Letkol Marinir Agus Setiyo Budi, M.Tr.Opsla., menyampaikan rasa bangga atas keberhasilan yang diraih oleh atlet panahan Jalasenastri Yonranratfib 1 Mar, “Semoga prestasi tersebut dapat dijadikan bekal untuk lebih giat lagi dalam berlatih, sehingga pada event-event berikutnya dapat meraih prestasi yang lebih baik,” ujarnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 dan mencuci tangan setelah kegiatan selesai.

Related posts