Danyonif 2 Marinir, Pimpin Langsung Sertijab Pasiops Yonif 2 Marinir

Jakarta, PW: Komandan Batalyon Infanteri 2 Marinir Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si(Han)., M.Tr. opsla., memimpin secara langsung Serah Terima Jabatan (Sertijab) Perwira seksi operasi (Pasiops) Yonif 2  Mar yang bertempat di Mako Yonif 2 Marinir, Ksatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (28/11/2021).

Kegiatan Sertijab ini merupakan dinamika organisasi TNI AL khususnya dan Korps Marinir serta TNI pada umumnya sebagai bagian dari sistem pembinaan personel dalam rangka pengembangan kemampuan manajemen dan kepemimpinan serta penyegaran tugas bagi personel.

Jabatan yang diserah terimakan yaitu Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Yonif 2 Mar dari Mayor Marinir Erwin Wisnu Putra kepada Mayor Marinir Yanuar Felix Andreas Batubara yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Kompi C-II Batalyon II Resimen AAL.

Dalam kesempatan tersebut, Danyonif 2 Marinir mengucapkan, “Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mayor Marinir Erwin Wisnu Putra atas dedikasi dan pengabdian serta kerja kerasnya selama menjabat sebagai Pasiops Yonif 2 Marinir dan untuk Mayor Marinir Yanuar Felix Andreas Batubara saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di jajaran Yonif 2 Marinir yang kita cintai ini,” ujar Danyonif 2 Marinir.

Related posts