Danyonif 1 Marinir Pimpin Prajuritnya Gelar Kesiapan Latihan Pertempuran Kota

(Sidoarjo) PW : Dalam rangka kesiapan menghadapi Latihan Pertempuran Kota (Purkota), Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M.Tr.Opsla, memimpin prajuritnya melaksanakan gelar kesiapan Pasukan dan Material di Lapangan Apel Mako Pasmar 2 Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (03/11/2021).

Dalam apel gelar tersebut Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M.,M.Sc., CHRMP sebagai pengambil apel dalam amanatnya menyampaikan bahwa apel gelar tersebut dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan Prajurit Petarung Pasmar 2 dalam menghadapi Latihan Pertempuran Kota, karena keberhasilan sebuah Latihan maupun Operasi tergantung dari kesiapan yang sudah direncanakan.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Akhmad Kharis Mukhyiddin, S.A.P., M. Tr.Opsla menyampaikan kepada seluruh prajuritnya untuk menunjukkan kemampuan yang terbaik dalam melaksanakan latihan, dengan menyiapkan diri dan material sebaik mungkin, dengan harapan pada pelaksanaan Latihan Operasi  Pertempuran Kota bisa sukses dan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Related posts