Danyonangmor 2 Mar Pimpin Serbuan 1200 Dosis Ke II Vaksinasi Covid 19 Sinovac Dan Pfizer

(Surabaya), PW: Dalam upaya mendukung program pemerintah untuk pemerataan vaksinasi Covid-19, prajurit Korps Marinir TNI AL khususnya Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Menbanpur 2 Mar) melaksanakan  vaksinasi Covid-19 sebanyak 1200 dosis ke II di Ds. Pabean, Sedati, Sidoarjo, Selasa (02/11/2021).

Kegiatan Vaksinasi ini dipimpin oleh Komandan Batalyon Angkutan Bermotor 2 Marinir (Danyonangmor 2 Mar) Letkol Marinir Agus Hariyanto, M. Tr. Hanla., yang mewakili Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Danmenbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Hadi Santoso, S.E. M.M.,  serbuan vaksinasi tersebut merupakan perintah Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono, hal itu selaras dengan perintah Presiden Joko Widodo, Panglima TNI Marsekal TNI  Hadi Tjahjanto, dan KASAL Laksamana TNI Yudo Margono.

Pada saat pelaksanaan percepatan vaksinasi Covid -19 Danyonangmor 2 Mar mengatakan bahwa, pentingnya bagi warga untuk mendapatkan vaksin Covid – 19 demi mewujudkan Indonesia sehat sesegera mungkin, vaksinasi Covid-19 membawa kita semua satu langkah lebih dekat agar kembali berkegiatan seperti biasa, untuk mewujudkan hal tersebut TNI AL melalui Korps Marinir berpartisipasi dan mensukseskan program vaksinasi secara merata serta berupaya agar berbagai program lain dari pemerintah dalam memutus rantai penularan Covid-19 bisa terlaksana dengan baik.

“Pesan saya kepada masyarakat yang sudah hadir, sebagai warga negara yang baik, kita harus mendukung program pemerintah  salah satunya mengikuti vaksinasi Covid-19, dan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari.” Ucap Danyonangmor 2 Mar.

Related posts