Danramil Mayau Himbau Prokes Kepada Warga Binaanya

TERNATE PW. Komandan Komando Rayon Militer (Koramil) 07/Mayau. Letda Hamdi beserta 3 orang anggota melaksanakan himbauan, pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga masyarakat di Kecamatan Pulau Batang Dua Kota Ternate. Sabtu (27/11/2021).

Kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) selalu dilaksanakan oleh Anggota Koramil 07/Mayau diwilayah binaanya masing – masing.

Dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) yang diberlakukan pemerintah pusat Danramil 07/Mayau Letda Hamdi beserta 3 orang anggota menghimbau masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan (Prokes) serta membagikan masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Danramil juga memberikan motivasi dan sosialisasi kepada masyarakat untuk bersedia divaksin.” Yang belum vaksin, segera sadar dan datang ke tempat pelayanan vaksinasi, sehingga dalam lingkungan masyarakat terbentuk kekebalan kelompok “. Tutur Danramil.

Selain itu juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan, baik kesehatan pribadi, keluarga, maupun lingkungan.

Salah satunya adalah dengan tetap disiplin terhadap protokol kesehatan, ” Selalu pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan dan kurangi mobilitas. Kita tentu sama-sama berharap, semoga pandemi ini bisa cepat berlalu dan semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT “, harapnya…@/red

Related posts