Berikan Rasa Aman, Babinsa Koramil 0803-04/Jiwan Dampingi Pelaksanaan Vaksinasi

Madiun – PW: Guna mempercepat pencapaian herd immunity di wilayahnya, Babinsa Koramil 0803-04/Jiwan secara rutin melakukan monitoring pelaksanaan vaksinasi wilayah binaanya, Senin (01/11/2021).

Danramil 0803-04/Jiwan Kapten Inf Misto mengatakan, dalam upaya mensukseskan program vaksinasi, seluruh Babinsa jajaranya telah melakukan pendampingan terhadap pelaksanaan vaksinasi di wilayah binaan masing-masing.

“Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas akan terus bersinergi melakukan pendampingan kepada masyarakat yang melaksanakan vaksin,” Ucap Danramil.

Menurutnya program vaksinasi harus terus intensifkan, sehingga semua warga masyarakat mendapatkandapat vaksin. Tentunya hal ini diperlukan kerjasama semua pihak untuk mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa vaksin aman dan halal serta untuk meningkatkan imunitas.

“Diharapkan masyarakat tidak mudah percaya terkait informasi yang tidak bertanggung jawab. Vaksinasi dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap masyarakat agar terhindar dari penularan Covid-19,” pungkasnya.

Related posts