Anjangsana Ke Tokoh Masyarakat Wilayah Kaltara Sambut Hari Armada RI Ke-76

TARAKAN – PW: Dalam rangka menyambut Hari Armada Ke-76 Tahun 2021, Lantamal XIII Tarakan melaksanakan anjangsana ke Tokoh Masyarakat di Wilayah Kalimantan Utara. Pada kesempatan ini, Dandenma Lantamal XIII Letkol Laut (PM) Jani Hermawan didampingi Kadisfaslan Lantamal XIII Mayor Laut (T) Rahmad Ihksan, Amd melaksanakan anjangsana ke Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Wilayah Tarakan Erick Hendrawan di Kantor KNPI Tarakan.

Disamping itu, melalui Lanal Nunukan, Komandan Lanal Nunukan Letkol Laut (P) Arief Kurniawan Hertanto, S.H. melaksanakan anjangsana ke Tokoh Masyarakat di Wilayah Kalimantan Utara yaitu Tokoh Adat Dayak Tidung Bapak M. Yusuf MB., Tokoh Agama Nunukan H. Busra dan Tokoh Masyarakat Nunukan Sdr. Asri. Kamis (25/11).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menyambung silaturahmi antara TNI AL melalui Lantamal XIII dengan instansi maupun tokoh masyarakat di wilayah Kaltara dan memperkenalkan organisasi TNI AL yang ada di Kalimantan Utara dalam hal ini yaitu Lantamal XIII. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, Lantamal XIII dengan instansi seperti KNPI dan Tokoh Masyarakat Kaltara bisa bersinergi dalam kegiatan kepemudaan dan kegiatan masyarakat umum di Wilayah Kalimantan Utara.

Related posts