Prajurit Yontankfib 1 Marinir Bina Fisik di Hari Libur

Jakarta, PW: Prajurit Tidur Dalam (TD) Batalyon Tank Amfibi 1 Marinir (Yontankfib 1 Mar) melaksanakan pembinaan fisik rutin setiap hari libur seperti berolahraga di seputaran Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (24/10/2021).

Pembinaan fisik seperti berolahraga tersebut merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan prajurit Tidur dalam Yontankfib 1 Mar setiap hari libur dengan melaksanakan lari, push up, sit up dan pull up serta memanfaatkan fasilitas yang ada seperti bermain tenis meja.

Kegiatan ini merupakan program dari Danyon Tankfib 1 Mar Letkol Marinir Imam Ghazali, M.Tr.Opsla., untuk menjaga kebugaran tubuh agar stamina prajurit tidur dalam selalu terjaga dan siap dengan tugas yang akan diberikan kedepannya.

Selama kegiatan yang dilaksanakan tidur dalam Yontankfib 1 Mar, tetap memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan serta selalu mengutamakan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan setiap selesai melaksanakan kegiatan.

Related posts