Prajurit Yonranratfib 1 Marinir Berikan Santunan

Jakarta, PW: Prajurit Tidur Dalam (TD) Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 1 Marinir (Yonranratfib 1 Mar) melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang bertempat di sekitaran Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (24/10/2021).

Program ini dilaksanakan sesuai perintah Komandan Batalyon Ranratfib 1 Mar Letkol Mar Agus Setiyo Budi, M.Tr.Opsla., yang dilaksanakan setiap bulannya, pemberian santunan ini dilaksanakan oleh anggota Tidur Dalam Yonranratfib 1 Mar di setiap angkatannya, pada kesempatan kali ini Tidur Dalam Yonranratfib 1 Mar berbagi rezeki kepada ibu Nur yang bekerja sebagai Pemulung dan Bapak Dayat yang bekerja sebagai pemulung yang berada di sekitar Taman Margasatwa Ragunan.

Sementara itu Ibu Nur mengucapkan rasa terima kasih kepada Anggota Tidur Dalam Yonranratfib 1 Marinir yang telah memberikan bantuan santunan kepadanya, “Saya bersyukur atas bantuan yang diberikan, semoga Tuhan selalu melindungi bapak-bapak TNI disini,” ujarnya.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dengan menggunakan masker serta panduan protokol kesehatan pencegah penyebaran Covid-19.

Related posts