Pos 1 Kayoa SSK 4 Menghadiri Kegiatan Vaksinasi Covid 19 bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas

HALSEL. PW. Satgas Pamrahwan Maluku Utara Ta.2021 Yonif Raider Khusus 732/Banau ,SSK 4 Pos 1 Kayoa yang dipimpin Sertu Kristian Purba dan 3 orang anggota pos membantu proses berjalan nya pemberian vaksin Covid 19 kepada masyarakat desa guruapin, selama proses pemberian vaksin masyarakat desa guruapin mengikuti arahan dengan baik, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan tertib. Gurapin 16/10/2021.

Kegiatan tersebut merupakan program pemerintah guna untuk mungurangi angka kenaikan masyarakat yang terpapar Covid 19. Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Guruapin menghimbau masyarakat nya agar apabila ada yang belum vaksin agar segera datang ke tempat vaksin yang sudah di tentukan oleh pihak kesehatan.

Dalam acara tersebut Rangkaian Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta banyak masyarakat yg datang untuk melaksanakan vaksinasi.

Dalam Rilis Resminya, Dansatgas Yonif Raider Khusus 732/Banau menyampaikan “mari kita bantu program pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat, guna menekan penyebaran Covid19 serta berkurangnya angka kenaikan Covid 19 maka kita akan dapat beraktivitas sehari – hari dengan lancar..@/red

Related posts