Komandan Pasmar 2 Hadir Pada Serbuan Vaksinasi 31 Tahun Gelar Akabri 1990

(Sidoarjo) PW : Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan, S.E., M.M., M.Sc., CHRMP menghadiri pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 tahap pertama, di Universitas Ma’arif Hasyim Latif Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo. Selasa (26/10/2021).

Serbuan vaksinasi Covid-19 untuk siswa SMA YPM 3 Taman tersebut, dilaksanakan oleh tenaga medis dari Polda Jatim bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Pemda Sidoarjo.

Sebanyak 1500 dosis vaksin sinovac disiapkan, siswa mengikuti jalannya vaksinasi mulai dari pendaftaran, verifikasi data calon penerima vaksin, pengecekan tekanan darah dan suhu tubuh, serta screening status kesehatan. Selanjutnya pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dan terakhir pemantauan Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi (KIPI) selama 30 menit, setelah melalui semua tahapan, peserta akan diberikan kartu vaksinasi.

Danpasmar 2 mengatakan, serbuan vaksin ini dilaksanakan dalam rangka memperingati 31 tahun Akabri 90 mengabdi, menunjukkan sinergi dan soliditas TNI dan Polri, dalam penanganan pandemi Covid-19 yang membutuhkan kepedulian dan tindakan serempak dengan tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua KPK Komjen Pol Drs. Firli Dahuri M.Si, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta dan Kasdam V Brawijaya Brigjen TNI Agus Setiawan.

Related posts