Jumat Berkah, Hidup tidaklah sempurna tanpa peduli dengan sesama

Tidore PW. Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII Kodim 1505/Tidore Bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) kanwil Kemenag Malut melakukan kegiatan Jumat Berkah dimana kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian ibu-ibu Persit dan Ibu-Ibu DWP dalam membantu sesama, sekaligus ajang silahturahmi kepada masyarakat sekitar disertai dengan pemberian santunan. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat.

Kali ini sasaran terbagi menjadi 3 lokasi berbeda, yang pertama adalah Panti Asuhan Putri Aisyah Malut yang berlokasi di Kelurahan Goto, Kecamatan Tidore, Kota Tikep, Tempat Yang Ke dua adalah Terminal yang berlokasi di Kelurahan Indonesiana, Kec. Tidore, Kota Tikep, Sedangkan tempat yang ke Tiga adalah di Rumah Warga yang berlokasi di Kelurahan Dowora Kecamatan Tidore Timur, Kota Tidore Kepulauan.

Panti Asuhan Aisshiyyah Malut saat kebanyakan adalah anak-anak yang berasal dari anak putus sekolah,Yatim Piatu dan anak dhuafa. Dengan Kegiatan Jum’at berkah kali ini Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Dim 1505/Tidore Ny.Hilda Bunzamin bersama Ketua DWP Kanwil Kemenag Malut Ibu Hj. Rusni Conoras serta memberikan Santunan Berupa Bingkisan dan Uang Kepada anak-anak Panti Asuhan, Para Sopir Angkot dan Warga yang kurang Mampu.

Santunan ini merupakan wujud kepedulian Persit KCK Cabang XXVIII Dim 1505/Tidore dan Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenag Malut terhadap sesama, kegiatan Jum’at berkah yang memang tak seberapa. Namun, Ny. Hilda Bunzamin berharap apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan.

Selanjutnya, Ketua DWP Ibu Hj. Rusni Conoras menambahkan, Pemberian santunan ini juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara Persit dan DWP dengan warga yang ada di Kota Tidore Kepulauan.tutur Rusni Conoras..@/red

Related posts