Jelang HUT TNI ke-76, Prajurit Yonbekpal 2 Mar Pasmar 2 Bermunajat Gelar Do’a Bersama

(Surabaya),- PW: Doa adalah senjata paling ampuh untuk meminta pertolongan dan perlindungan kepada Tuhan YME, oleh karena itu menjelang HUT TNI ke-76 Komandan Yonbekpal 2 Mar Letkol Marinir Hendro Wijiantoro, S.H., M.Tr. Opsla, beserta seluruh prajuritnya melaksanakan istighosah dan doa bersama yang dilaksanakan di Mushola Al Mujahidin Mako Yonbekpal 2 Mar Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang Surabaya, Senin (04/10/2021).

Pelaksanaan istighosah dan do’a bersama ini diawali dengan sholat Dzuhur berjamaah dilanjutkan membaca surat Yasin serta Sholawat diakhiri dengan doa bersama agar jajaran TNI selalu dalam perlindungan dan keselamatan dari Allah SWT.

Seusai kegiatan, Komandan Yonbekpal 2 Mar menyampaikan bahwa dengan adanya Do’a bersama ini diharapkan kita selalu dalam lindungan Allah SWT, tentunya harapan kita supaya kita terhindar dari marabahaya dan kita semua diberikan kemudahan-kemudahan dalam menjalankan semua tugas yang diberikan oleh Satuan atas serta dapat menyelesaikan semua tugas itu dengan baik.

“Tanpa berdoa kita termasuk orang yang tidak pandai bersyukur, oleh karena itu sebagai insan hamba Tuhan seyogyanya do’a wajib kita lakukan,” seru Danyonbekpal 2 Mar.

Related posts