Jalasenastri Yonbekpal 2 Mar Sabet Perak Piala Danmenkav Archery Competition

Surabaya, PW: Atlit panahan Jalasenastri Ranting C Cabang 3 Korcab Pasmar 2 Batalyon Perbekalan dan Peralatan 2 Mar (Yonbekpal 2 Mar) berhasil meraih juara dua pada ajang perlombaan Marines Archery Competition (MAC) Piala Danmenkav 2 Mar di lapangan apel Markas Komando (Mako) Menkav 2 Marinir, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung, Surabaya, Jawa Timur. Sabtu (30/10/2021).

Perlombaan yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-60 Kavaleri Marinir dan menyambut HUT ke-76 Korps Marinir ini berlangsung pada tanggal 30 hingga 31 Oktober 2021. Pada Klas Barebow kategori 20 meter amatir Ny. Lidya Juadi berhasil mendapatkan juara dua.

Ketua Ranting C Cabang 3 Korcab Pasmar 2 gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Dewi Dany Christiawan Sukmana merasa sangat bangga dengan capaian prestasi yang telah diraih Ny. Lidya Juadi, momentum ini sebagai bukti bahwa Jalasenastri Yonbekpal 2 Mar mempunyai tekad dan kemauan yang tinggi untuk dapat memberikan hasil terbaik bagi organisasi. Dengan prestasi ini semoga semakin menambah motivasi untuk dapat terus berprestasi membawa nama baik Jalasenastri Yonbekpal 2 Mar.

Sementara, Ny. Lidya Juadi mengatakan, dengan capaian ini, dirinya akan terus berusaha semaksimal mungkin pada kejuaraan berikutnya. Ia sangat berterima kasih kepada Komandan dan Ketua Ranting C yang telah mempercayakan kepadanya sebagai duta Jalasenastri Ranting C dalam perlombaan tersebut.

Related posts