Jalasenastri Kima Brigif 2 Marinir Gelar Webinar Kreasi Gethuk Pelangi Dan Puding Jagung

(Sidoarjo) PW :  Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir menyelenggarakan webinar ‘Kreasi Gethuk Pelangi dan Puding Jagung’ yang dilaksanakan di Ruang Jalasenastri Kima Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (28/10/2021).

Kegiatan Webinar tersebut diikuti oleh Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Rudi Harto Marpaung, perwakilan dari Pengurus Cabang 2 Korcab Pasmar 2 dan seluruh anggota Jalasenastri Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 2 (Kima Brigif 2 Marinir) secara virtual yang bertujuan untuk menambah wawasan dan kreatifitas di masa pandemi Covid-19.

Adapun susunan kegiatan diawali dengan sambutan oleh Ketua Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Dedy Trihartono kemudian dilanjutkan sambutan Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Rudi Harto Marpaung. Selanjutnya diperagakan cara membuat Gethuk Pelangi dan Puding Jagung yang disampaikan oleh Ny. Kastono dan Ny. Nurochim.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Rudi Harto Marpaung menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota Jalasenastri Ranting A dan pengurus Cabang 2 Korcab Pasmar 2 atas segala partisipasinya, sehingga kegiatan Webinar dapat berjalan dengan lancar.

Sementara itu, Ketua Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar 2 Ny. Dedy Trihartono berharap dengan diadakannya kegiatan webinar tersebut bisa menjadi suatu ide ataupun kreasi yang bermanfaat dan bisa menambah wawasan serta menjadikan peluang usaha bagi anggota Jalasenastri Ranting A di masa pandemi Covid-19.

Related posts