H-1 Jelang Latopsfib 2021, Pasrat Yonif 2 Marinir Mantapkan Drill Embarkasi, Debarkasi Pasukan

Jakarta, PW: Sehari sebelum menuju pantai pendaratan saat Latopsfib 2021, Pasukan Pendarat Korps Marinir TNI AL dari Batalyon Infanteri 2 Marinir (Yonif 2 Mar) yang dipimpin Letkol Marinir Sri Utomo, M.Si.(Han)., M.Tr.Opsla., yang kesehariannya menjabat sebagai Danyonif 2 Mar memantapkan drill Embarkasi Debarkasi pasukan dan drill Pengamanan Perimeter Pantai di Gladak KRI Teluk Ende 517, Minggu (24/10/2021).

Serbuan Operasi Amfibi iniakan dilaksanakan di Daerah Pantai Dabo Singkep Kepulauan Riau, Danyonif 2 Mar memerintahkan pasukannya untuk selalu mempersiapkan dengan baik dalam segi fisik, mental dan kemampuan setiap Prajurit Pasrat Yonif 2 Marinir yang tergabung dalam Latopsfib TNI AL 2021.

“Semakin dekat dengan Jam J pendaratan, dengan dilaksanakannya drill ini diharapkan prajurit Yonif 2 Marinir semakin percaya diri dan memberikan hasil yang maksimal saat melaksanakan Latopsfib TNI AL 2021,” ujar Danyonif 2 Mar.

Sebelumnya kegiatan diawali dengan apel kelengkapan pasukan, pembinaan fisik dilanjutkan pengecekan alat kominkasi Pasrat Yonif 2 Marinir.

Related posts