Danyonif 5 Marinir Gelar Lomba Kompas Bintang Antar Kompi

(Surabaya), PW: Dalam rangka melatih dan mempertajam naluri tempur, Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla menggelar Lomba Kompas Bintang antar Kompi di Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) Koarmada II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (13/10/2021).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk melatih kecepatan, ketepatan dan kekompakan prajurit setingkat regu dalam menerima perintah operasi tempur.

Pada perlombaan tersebut terlihat seluruh Kompi sudah sangat sigap dan cekatan ketika menjalankan Perintah, seluruh kompi juga menunjukkan performance yang baik, tetapi di antara yang baik pasti ada yang terbaik kemudian yang berhasil mendapatkan predikat juara yaitu Kompi Harimau Yonif 5 Marinir.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla menyampaikan kepada seluruh prajurit Yonif 5 Mar agar pada setiap melaksanakan kegiatan selalu mengutamakan keamanan dan tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

”Semoga keberhasilan tersebut dijadikan motivasi untuk lebih giat lagi dalam berlatih, sehingga bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Related posts