Danpasmar 1 Hadiri Doa Bersama Jelang Latopsfib di KRI Makassar

Jakarta, PW: Komandan Pasmar 1 (Danpasmar 1) Brigjen TNI (Mar) Hermanto, S.E., M.M., selaku Komandan Pasukan Pendarat (Danpasrat) menghadiri doa bersama jelang pelaksanaan Latihan Operasi Amfibi (Latopsfib) Tahun 2021, bertempat diatas KRI Makassar, Jakarta International Container Terminal (JICT), Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis, (21/10/2021).

Sebelum acara dimulai seluruh anggota yang terlibat melaksanakan sholat Dzuhur berjamaah dilanjutkan dzikir serta sholawat dan doa bersama yang untuk meminta kepada Tuhan agar kegiatan Latopsfib berjalan dengan lancar dan diberikan keselamatan hingga latihan selesai.

Setelah doa bersama selesai, Panglima Koarmada I (Pangkoarmada I) Laksamana Muda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., memberikan amanat kepada seluruh Perwira yang tergabung dalam Latopsfib agar mereka bersungguh sungguh dalam latihan ini dan paham akan tugas masing-masing agar hasil sesuai dengan yang diinginkan.

Selanjutnya Pangkoarmada I juga diperkenankan untuk memotong tumpeng sebagai ucapan rasa syukur dan memberikan potongan tumpeng pertama kepada Komandan KRI termuda.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Staf Koarmada I Laksamana Pertama TNI Eko Jokowiyono, S.E., M.SI., Komandan Gugus Tempur Laut Komando Armada I (Danguspurla Koarmada I) Laksamana Pertama TNI Dato Rusman, S.N. dan para pejabat yang tergabung pada Latopsfib.

Related posts