Danlanud Halim Lantik Pejabat Kadispotdirga

Jakarta, PW: Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Bambang Gunarto S.T.,M.M.,M.Sc., melantik Letkol Pnb R. Hajar Mahendratara  sebagai Kepala Dinas Pembinaan Potensi Kedirgantaraan (Kadispotdirga) Lanud Halim Perdanakusuma di Gedung Disops Lanud Halim, Jumat ( 19/10/2021).

Acara pelantikan sendiri dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku di masa pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya Danlanud Halim Perdanakusuma mengatakan pelantikan  pejabat baru Kadispotdirga merupakan validasi organisasi baru sebagai upaya pimpinan TNI AU dalam mendinamisasikan organisasi, yang dilaksanakan secara terencana, tertib dan berkesinambungan.

“Pelantikan pejabat baru harus dimaknai sebagai peristiwa penting yang berorientasi pada peningkatan kinerja organisasi, sehingga peran Lanud Halim Perdanakusuma sebagai pangkalan operasi dan juga Pintu Gerbang Negara di ibukota negara dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” tambah Danlanud.

Terkait dengan pelaksanaan tugasnya, Danlanud menekankan pentingnya manajemen dan pembinaan minat dirgantara masyarakat harus senantiasa dilaksanakan secara jelas dan berkesinambungan agar dapat optimal mendukung tugas Lanud Halim Perdanakusuma pada khususnya dan TNI AU pada umumnya.

Dalam kesempatan ini, Danlanud juga menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Letkol Pnb R. Hajar Mahendratara yang baru saja dilantik sebagai Kadispotdirga Lanud Halim Perdanakusuma.

“Kepercayaan ini merupakan suatu kehormatan, kemuliaan dan ibadah, sehingga harus dilaksanakan sebaik-baiknya dengan segala ketulusan, keteguhan dan bahkan pengorbanan. Saya percaya  dengan  pengalaman  penugasan selama ini, saudara akan dapat melaksanakan tugas  ini  dengan  baik dan penuh tanggung jawab,” tutup Danlanud

Hadir dalam kegiatan ini, Danwing Udara I, para Kepala Dinas dan  para Dansatker dijajaran Lanud Halim Perdanakusuma.

Related posts