Bina Tali Silaturahmi Semakin Baik, Danyonmarhanlan I Kunjungi Rumah Prajuritnya

Medan, PW: Sebagai upaya membina jalinan tali silaturahmi semakin baik dan untuk mengenal lebih dekat dengan prajuritnya, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Belawan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar  mengunjungi rumah prajuritnya yang berada di Komplek Perumahan Dinas TNI AL Dewa Ruci, Medan Labuhan, Medan, Sabtu (30/10/2021).

Guna mencapai sasaran yang lebih luas dan efektifnya waktu, maka dalam kunjungan ini berbeda dari biasanya, dimana seluruh prajurit yang bertempat tinggal di Komplek Rumdis Dewa Ruci berkumpul di rumah Kopka Marinir Martahan Manullang.

“Maksud dan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menjalin ikatan tali silaturahmi agar lebih dekat dengan prajurit dan juga supaya dapat berkomunikasi langsung dengan para prajurit beserta keluarganya di luar jam dinas. Sehingga dengan ada komunikasi yang baik antara pimpinan dan anggota, diharapkan setiap permasalahan yang ada dapat segera diketahui untuk dicarikan solusi yang terbaik,” ujar Danyonmarhanlan I.

“Semoga prajurit selalu menjaga kekompakan, menjalin komunikasi antara pimpinan dengan anggota itu sangat penting, sehingga rasa kebersamaan, kedekatan akan semakin erat. Dimasa pandemi Covid-19 yang saat ini belum berakhir, maka setiap kegiatan diluar rumah supaya tetap menerapkan prokes Covid-19, dan yang tidak kalah penting supaya masing masing prajurit membina keluarganya dengan baik, karena jika keluarga prajurit harmonis, maka dengan demikian akan berdampak baik pada setiap pelaksanaan tugas yang diemban dan pasti akan terlaksana dengan baik juga,” pesan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar mengakhiri arahannya.

Related posts