Askomlek Pangkoarmada II Melepas Purna Tugas Perwira Menengah Skomlek

Surabaya, PW: Asisten Komunikasi dan Elektronika (Askomlek) Pangkoarmada II ,Kolonel Laut (P) Eko Wahyono, S.E., M.M., CHRMP melepas purna tugas perwira menengah Skomlek yakni  Letkol Laut (E) A. Joko Waluyo  yang menjabat sebagai Pabandya Analev. Acara  digelar secara sederhana di ruang rapat Skomlek pada Jumat (1/10/2021).
Dalam sambutannya Askomlek Pangkoarmada II menyampaikan kepada seluruh anggota yang hadir, untuk senantiasa bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa serta meningkatkan iman dan taqwa mereka. Dan tentunya mengucapkan terima kasih kepada Letkol Laut (E) A. Joko Waluyo yang telah memberikan sumbangsih pengabdiannya selama berdinas di Skomlek.
Kolonel Eko Wahyono menambahkan bila acara pelepasan ini adalah wujud penghargaan dan kepedulian dari dinas terhadap loyalitas personel kepada TNI AL selama puluhan tahun mengandi tanpa cela. “Semoga silaturahmi tetap terjalin dengan baik, meski saat ini Pak Joko Waluyo sudah purna tugas, dan kembali ke kehidupan sebagai masyarakat sipil umumnya,” ujarnya.
Kesempatan ini juga digunakan oleh Letkol Joko Waluyo untuk menyampaikan ucapan terima kasih atas arahan dan bimbingan  Askomlek serta pejabat  lainnya, dan seluruh prajurit Skomlek Koarmada II. Ia pun berpesan kepada seluruh prajurit Skomlek supaya selalu menjaga kekompakan, dan terus belajar berikan yang terbaik dalam kedinasan.  Acara yang berlangsung secara singkat dan sederhana ini ditutup dengan pemberian cenderamata dari Askomlek Pangkoarmada II  kepada Letkol (Purn) Joko Waluyo, dan foto bersama.

Related posts