Vaksinasi Dosis Kedua Masih Berlanjut Di Lanud J.B. Soedirman

Purbalingga, PW: Vaksinasi dosis kedua pada hari Jumat, (17/9/2021) masih berlanjut di Lanud J.B. Soedirman. Vaksinasi yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Soewarno tersebut diikuti puluhan masyarakat yang telah terdaftar sebelumnya dan telah mengikuti vaksinasi dosis pertama.

Kepala Seksi Kesehatan Letda Kes Andhika Wahyu di sela-sela kegiatan mengatakan  bahwa seksi kesehatan Lanud J.B. Soedirman melayani utamanya peserta vaksin dosis kedua yang jatuh tempo pada hari ini.

“Pelaksanaan pemberian vaksinasi sinovac dosis kedua ini direncanakan sampai dengan hari Kamis tanggal 23 September dengan teknis pelaksanaan sama dengan pelaksanaan pemberian vaksinasi dosis yang pertama sebelumnya.  Sedangkan target vaksinasi dosis kedua hari ini adalah sebanyak 75 orang peserta”, ujar Kakes.

Program vaksinasi yang telah dicanangkan pemerintah ini, Lanud J.B. Soedirman terus mendukung program tersebut sesuai dengan perintah dari komando atas.  Sehingga diharapkan dengan semua masyarakat mengikuti vaksinasi akan terbentuk herd immunity atau kekebalan bersama.   Sehingga pandemi virus covid-19 dapat segera berakhir dan kehidupan normal kembali.

Related posts