Terjadi Lagi, Prajurit Yonmarhanlan III Serbu Santri Ponpes Ma’ruful Hidayah Garut Untuk Divaksin Covid 19 Dosis ke 2

Garut, PW: Sebagai upaya meningkatkan herd immunity, kegitan vaksinasi Covid-19 terus dilaksanakan oleh TNI AL sebagai upaya penanganan pandemi dan mensukseskan program Pemerintah dalam program serbuan vaksinasi masyarakat maritim TNI AL. Kali ini digelar di Pondok Pesantren Ma’ruf Hidayah Jln. Raya Ds. Cigedug Kecamatan Cigedug, Garut, Jawa Barat, Rabu (29/09/2021).

Apresiasi yang sangat baik disampaikan oleh pimpinan ponpes Ma’ruful Hidayah bapak Kyai H. Idham Basrol Karim, hal ini dibuktikan dengan antusiasme para santri dan masyarakat sekitar pondok pesantren.

Vaksinasi yang bertempat di Ponpes Ma’ruful Hidayah ini di hadiri oleh para pejabat TNI AL diantaranya adalah Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., Komandan Koprs Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono, serta beberapa pejabat Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Garut.

Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta sebagai satuan pelaksana dijajaran Korps Marinir Pasmar 1 ikut andil dalam serbuan vaksin masyarakat maritim TNI AL, ditempat yang sama  Danyonmarhanlan III Jakarta Mayor Marinir Amin Surya Laga, S.E., M.Tr.(Opsla)., menyampaikan, “Vaksinasi ini sangat penting bagi rakyat Indonesia yang merupakan solusi paling tepat untuk menciptakan Herd Immunity dikalangan masyarkat, guna mengurangi dan memutus rantai penularan Covid-19,” ujarnya.

Related posts