Kerja Keras dan Disiplin Tinggi Dalam TMMD ke-112

Blitar – PW: TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 Kodim 0808/Blitar dilaksanakan terpusat di Desa Pakisaji, Kecamatan Kademangan.

Setelah resmi dibuka beberapa hari yang lalu, berbagai sasaran fisik terus dikebut pengerjaannya agar dapat selesai sesuai dengan target.

Kegiatan fisik yang dilakukan meliputi makadam jalan, pembangunan jembatan bentang dan gorong-gorong, rehab teras masjid dan mushola, rehab Poskamling dan RTLH, serta pembuatan jambanisasi.

Agar dapat selesai sesuai dengan target, para anggota Satgas TMMD terus bekerja keras dan bahu membahu dengan masyarakat setempat. “Kami anggota satgas bersama masyarakat terus semangat dengan bergotong-royong,” kata Danramil 0808/10 Kademangan, Kapten Czi Kasdi di lokasi pengerjaan jembatan, Jumat (17/9/2021) pagi.

Lebih dari itu, mereka juga tampak melakukankannya dengan penuh disiplin yang tinggi. “Dalam pengerjaannya kita juga mengedepankan kedisiplinan. Disiplin kapan saat kita bekerja dan kapan saat istirahat,” terangnya.

Dia berharap, dengan adanya kerja keras yang didukung dengan adanya kedisiplinan dalam bekerja, maka pengerjaan berbagai sasaran fisik dapat selesai tepat waktu dan sesuai target.

“Kita optimis nantinya dapat sesuai dengan target. Karena dapat dilihat antusias masyarakat di sini sangat tinggi sekali,” tandasnya.

Related posts