Jalasenastri Ranting C Cabang 4 Korcab Pasmar 1 Ikuti Penyegaran Organisasi Jalasenastri

Jakarta, PW: Bertempat di ruang Jalasenastri Gedung Mandau Markas Komando Batalyon Perbekalan dan Peralatan 1 Marinir (Mako Yonbekpal 1 Mar) Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan, Ketua Ranting C Cabang 4 Korcap Pasmar 1 Ny. Renny Budi Cahyono beserta pengurus Ranting C Cabang 4 Korcab Pasmar 1, mengikuti penyegaran organisasi Jalasenastri Korps Marinir tahun 2021 oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono secara Video Converance (Vicon), Jumat (03/09/2021).

Penyegaran organisasi yang disampaikn oleh Ny. Etta Suhartono selaku Ketua PG Korps Marinir diantaranya tentang etika bersikap, berbicara, berbusana dan bergaul, menjadi panutan dimanapun berada, loyalitas kepada organisasi serta etika menggunakan media sosial. Selain itu juga sebagai anggota Jalasenastri harus mampu mengontrol diri baik dalam perkataan maupun perbuatan, hindari pola hidup yang konsumtif sesuaikan dengan kebutuhan dan keuangan yang terpenting selalu mengingatkan.

Disamping itu kegiatan penyegaran organisasi ini merupakan sarana untuk memantapkan tali silaturahmi dan saling bertukar pikiran serta pengalaman, dengan harapan seluruh peserta penyegaran dapat berperan aktif memberikan berbagai masukan yang sesuai dengan perkembangan dan dinamika organisasi, agar organisasi Jalasenastri ke depan mampu menjawab tantangan dan kendala yang ada serta hasil yang dicapai dalam penyegaran organisasi ini dapat bermanfaat secara optimal bagi kemajuan organisasi Jalasenastri, dan setiap keputusan yang diambil dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Ketua Ranting C Cabang 4 Korcab Pasmar 1 Ny. Renny Budi Cahyono mengatakan bahwa kegiatan Penyegaran Organisasi yang disampaikan oleh Ketua PG Korps Marinir Ny. Etta Suhartono diharapkan dapat memberikan  nilai-nilai positif yang dapat dipedomani oleh seluruh Anggota Jalasenastri Yonbekpal 1 Marinir.

Related posts