Jaga Soliditas, Danyonmarhanlan XII Bertandang ke Sarang Beruang Cakti

Mempawa, PW: Sambutan hangat diterima oleh Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) XII Pontianak Mayor Marinir Anton Koerniawan, M.Tr.Opsla., ketika menghadiri undangan dari Danyon Kavaleri 12/BC pada kegiatan kompetisi menembak Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) Mempawah Cup tahun 2021 bertempat di Jln. Peniti Luar KM 29, Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah, Provinsi Kalimantan Barat, Sabtu (15/09/2021).

Setelah hampir tiga tahun vacum dari berbagai event kegiatan olahraga menembak dan berburu, Perbakin di Mempawah yang juga merupakan salah satu organisasi olahraga dibawah naungan pembinaan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) berusaha mulai bangkit kembali, diawali dengan rangkaian forum silaturahmi dan koordinasi bersama unsur pimpinan TNI-Polri, Pemerintah Daerah dan pengurus Perbakin serta  Stakeholder dalam upaya untuk mendapatkan dukungan dan motivasi berlangsungnya gelaran kompetisi menembak Perbakin tahun 2021 yang bertajuk “Galang Soliditas Bersama Elemen Masyarakat, Perbakin Mempawah Berupaya Cetak Petembak Yang Berbakat.”

Sementara itu, Ketua Perbakin Kabupaten Mempawah Muhammad Rully Setiawan, S.H., mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya kompetisi menembak tersebut adalah untuk mencetak talenta yang berbakat serta melahirkan atlit petembak yang berprestasi internasional secara berkelanjutan dan mandiri.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Mempawah Ibu Hj Erlina Ria Norsan, S.H., M.M., Ketua DPRD Kab. Mempawah H. Ria Mulyadi, S.Sos, serta segenap tamu undangan lainnya.

Related posts