Demi Kemajuan Kampung Babinsa Kodim 1802/Sorong Hadiri Musyawarah

Sorong PW (24/09/2021),- Babinsa Koramil 1802-03/Salawati Sertu Yohan Surat menghadiri undangan rapat musyawarah keamanan dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Kampung TA.2022, bertempat di Kampung Jeflio Kabupatan Sorong.

Musyawarah ini diketahui merupakan suatu proses musyawarah antara Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dengan Pemerintah Desa untuk menyepakati hal-hal yang bersifat strategis dalam penyelenggaraan pemerintahan desa. Yang menghadiri Ibu rismawati anggota dewan DPRD kabupaten kota sorong. Bapak Risart matulesi/dari dinas pemberdayaan kabupaten kota sorong. Ibu Pina /pendamping distrik mayamuk.
Dan Bapak yongki paul malakabu/ kepala kamp. Jeflio. Serta Bersama warga kampung

Kata Babinsa Sertu Yohan Surat pentingnya musyawarah tingkat kampung/kelurahan dalam pengembangan pembangunan kampung, sebab melalui rapat koordinasi ini masing-masing bagian dapat memberikan gagasan/ide positif untuk kemajuan desa tersebut.

Babinsa melanjutkan, bahwa pihak TNIAD dalam hal Koramil 1802-03/Salawati siap mendukung segala sesuatu untuk pembangunan Desa/kampung demi pembangunan segala bidang untuk mensejahterakan masyarakat yang berada di Kampung Jeflio atau wilayah binaan. Tutup Babinsa

Related posts