Awali Penugasan, Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman.SH.S.I.K.M.M Pimpin Operasi Patuh Toba

Dairi-Sumut, PW: Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, S.I.K, M.M yang baru satu hari menjabat pimpin operasi Patuh Toba Didepan Mapolres Dairi jl. Sm raja sidikalang pada hari selasa 21/09/21 pukul 11.00 wib, operasi patuh toba yg mengambil thema ” melalui operasi patuh toba 2021 kita tingkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas dalam rangka mencegah penyebaran covid 19 serta mewujudkan kamseltibcar lantas yang mantap”.

Hadir dalam operasi patuh tersebut wakapolres dairi kompol david silalahi, SH, Kabag ops polres dairi kompol K Sitanggang, SH, kasat lantas Akp Herliandri, kasubdenpom Sidikalang Kapt Cpm Maihendri serta para Perwira dan personil polres Dairi.

Sebelum melaksanakan tugas ops patuh toba 2021, para personil yg terlibat terlebih dahulu menerima arahan dari kapolres Dairi selaku pimpinan operasi agar anggota bertindak secara Humanis dan tidak bersikap arogansi, kepada personil diharuskan untuk mengedepankan 3S Senyum, Sapa, Salam saat menyetop kenderaan dan berbicara sopan santun agar tidak terjadi komplain dengan para pengemudi serta Selalu menerapkan proyokol kesehatan.

Dalam kegiatan operasi patuh toba 2021 yang berlangsung hingga Tanggal 03 oktober ( Lebih kurang 14 hari ) Kapolres Dairi Juga ikut menempelkan stiker di dinding mobil angkutan untuk tetap memakai masker dan membagikan hans sanitizer serta masker kepada pengguna jalan guna mencegah penularan covid 19 di kabupaten Dairi.
Kegiatan ini berjalan dengan aman dan kondusif.(Cikwan.Tarigan)

Related posts