Aspers Danpasmar 1 Ikuti Rapat dan Arahan Khusus Dari Aspers Dankormar

Jakarta, PW: Asisten Personel (Aspers) Danpasmar 1 Letkol Marinir Tri Haryanto, S.E., M.Tr.Hanla., mengikuti rapat dan arahan khusus dari Aspers Dankormar secara daring melalui video conference, bertempat di ruang kerja Aspers Danpasmar 1 Kesatrian Marinir Baroto Sardadi Marunda, Jakarta Utara, Rabu (29/09/2021).

Dalam rapat tersebut, Aspers Dankormar Kolonel Marinir Pangestu Widiatmoko, S.E., menyampaikan tentang evaluasi bidang personel di jajaran Korps Marinir yang juga diikuti seluruh pejabat dan Perwira personel.

Jalannya rapat evaluasi tersebut membahas tentang berbagai bidang diantaranya bidang pengebdalian personel (Dalpers) yang membahas tentang pengecekan prajurit yang melaksanakan Bawah Kendali Operasi (BKO) diluar Korps Marinir serta penyiapan personel dalam pendidikan baik Perwira, Bintara dan Tamtama. Bidang perawatan personel (Watpers) meliputi pemaksimalan Vaksinasi Covid-19 di jajaran Korps Marinir dan hak-hak prajurit yang masih aktif maupun yang sudah purna dan penyampaian-penyampaian kinerja tiap satuan.

Lebih lanjut, Aspers Danpasmar 1 menyampaikan dengan adanya rapat dan evaluasi ini akan dijadikan acuan dan dasar agar pencapaian kinerja satuan-satuan khususnya di jajaran Pasmar 1 dapat lebih optimal lagi kedepannya.

Related posts