Prajurit Candraca Terima Piagam Penghargaan Komandan Brigif 1 Mar

Serda Marinir Heri Setiawan, selaku Bintara Kesehatan (Bakesh) Batalyon Infanteri 4 Marinir (Yonif 4 Mar) menerima piagam penghargaan dari Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir yang berlangsung didepan Mako Brigif 1 Mar, Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak  Jakarta Selata, Kamis (19/08/2021).

Sebagai bentuk apresiasi Komandan Brigade Infanteri 1 Marinir Kolonel Marinir Freddy Ardiansyah memberikan piagam penghargaan atas loyalitas dan peran akatif dalam rangka penerapan protokol kesehatan serta penanggulangan Covid-19 terhadap usaha dan prestasi kerja personel dijajaran Brigade Infanteri 1 Marinir.

Sementra itu, Komandan Batalyon Infanteri 4 Marinir  mengungkapkan rasa bangga kepada prajurit “Candraca” yang telah berhasil mendapatkan penghargaan sehingga membawa harum nama Satuan, prestasi tidak akan diraih tanpa kerja keras dan kerja cerdas secara totalitas, tulus dan ikhlas.

“Piagam penghargaan ini sebagai wujud apresiasi bagi Prajurit Yonif 4 Mar yang dapat memberikan nilai positif nama baik satuan, hal ini dilaksanakan dengan harapan dapat memotivasi prajurit untuk berprestasi, baik dalam kedinasan maupun diluar kedinasan,” ungkap Danyonif 4 Mar.

Related posts