Danmenkav 2 Mar Bersama Ketua Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Ikuti Acara HUT Jalasenastri

(Surabaya), PW: Komandan Resimen Kavaleri 2 Marinir (Danmenkav 2 Mar) Kolonel Marinir Kakung Priyambodo, S.T., M.Han di dampingi Ketua Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Ny. Kakung Priyambodo mengikuti acara HUT ke-75 Jalasenastri secara virtual bersama Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono dan Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono di Mako Menkav 2 Mar, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung, Surabaya. Jumat (27/08/2021)

Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak melalui virtual di jajaran Korps Marinir TNI AL dengan mengusung tema “Jalasenastri Berperan Serta Mewujudkan Keluarga Yang Tangguh, Produktif, dan Inovatif Di Masa Pandemi Covid-19 Menuju Indonesia Maju”.

Acara diawali Pembacaan sambutan Ketua Umum Jalasenastri Ny. Veronica Yudo Margono yang dibacakan Ketua Pengurus Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Etta Suhartono dilanjutkan sambutan Pembina Utama Jalasenastri Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang dibacakan Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

Pada acara ini diikuti oleh para Komandan Satlak di Jajaran Menkav 2 Mar, Ketua Ranting dan Pengurus Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Diakhir kegiatan dilakukan pemotongan kue ulang tahun oleh Ketua Cabang 5 Ny. Kakung Priyambodo yang diberikan kepada Wakil Ketua Cabang 5 Ny. Yanuar Kusnindyo dan memberikan tumpeng kepada Danmenkav 2 Mar sebagai ucapan rasa syukur dan doa, semoga pengabdian kita kepada negara dan bangsa selalu diberkahi Tuhan Yang Maha Esa.

Related posts