Dandim 1802/Sorong Hadiri Apel Operasi Gabungan Anggota Timpora Provinsi dan Imigrasi Kota Sorong

Kota Sorong PW- Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, S.E., M.I.Pol., M.M. menghadiri Apel Operasi Gabungan Anggota Timpora Provinsi dan Imigrasi Kota Sorong yang diselenggarakan di Aula Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sorong Jalan Masjid Raya HBM, Kelurahan Remu Utara Distrik Sorong, Kota Sorong. Selasa(10/08/2021).

Apel Operasi Gabungan Anggota Timpora Provinsi dan Imigrasi Kota Sorong tersebut dalam rangka pengawasan terhadap WNA yang berada di wilayah Kota Sorong dan dipimpin oleh Andi Pallawarukka, S.H., M.H. (Kadiv Divisi Imigrasi Provinsi Papua Barat) Ferdy Maulana ( Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sorong ) dan di hadiri +25 orang.

Kali ini kegiatan operasi Gabugan Timpora di selenggarakan oleh Timpora Provinsi dan Imigrasi Kota Sorong yang akan di fokuskan di perairan / kapal kapal yang berada di wilayah kota Sorong.

Pengecekan dan pemeriksaan dokumen para WNA dimulai dari Pelabuhan Marina Jalan Pelabuhan Perikanan, Kelurahan Klaligi, Distrik Sorong Manoi, Kota Sorong dan dilanjutkan melaksanakan pengecekan di beberapa kapal baik yang akan meninggalkan Kota Sorong maupun kapal yang tiba menuju Kota Sorong.

Dalam pemeriksaan dokumen para WNA selalu menjaga protokol kesehatan,dan mengutamakan keamanan dalam pelaksanaan tugas.

Turut hadir dalam kegiatan Ferdy Maulana ( Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sorong ), Lettu Inf Yusri ( Plh Pasi Intel /Dan Unit Intelijen Kodim 1892/Sorong ), Letda Laut (KH) Dony Sumarsono ( Dan Unit Intel Lantamal XIV ), Ipda M.Arsad SH. ( KBO Polres Kota Sorong ), Jermias Gemonop (Kabid Capil Kota Sorong), I.H. Siregar (Kasubsi INPOLEKSOSBUD Kajari Kota Sorong), Indarto Srimulyono ( Kanwil Kemenkumham Papua Barat ), Buono A.Sucipta ,S.Kom ( Kasupdit Harkam Kemenkumham Papua Barat ), Tim BAIS Kota Sorong dan Staf gabungan Imigrasi Sorong dan Kawil Papua Barat .

Related posts