Babinsa Makbon Tidak Bosan – Bosan Himbau Prokes Ke Warga

Klayili PW (12/08/2021) – Babinsa Koramil 1802-05/Makbon Serda Hasrun Madina melaksanakan komunikasi sosial bersama masyarakat, bertempat di Kampung Klatomok Distrik Klayili Kabupaten Sorong.

Kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Serda Hasrun Madina sebagai wujud keakraban antara Aparat Teritorial kepada Warga Binaan dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan Warga Binaannya.

Dalam kesempatan Babinsa jajaran kodim 1802/Sorong juga mengajak masyarakat untuk mematuhi himbauan Pemerintah tentang penerapan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 guna menekan angka penyebaran dan memutus mata rantai covid-19 di indonesia, khususnya di Kampung Klatomok.

“Mari kita sama-sama menjaga kesehatan diri serta lingkungan, peduli terhadap diri sendiri dengan mematuhi prokes 5M, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas, karena dari itu, kita semua dapat meminimalisir penyebaran covid-19,” Kata Babinsa

Mama Serli masyarakat kampung klatomok mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa yang sudah menghimbau kami tentamg prokese dan mengajak warga untuk hidup sehat. Selain itu Bapak Babinsa 05/Makbon selalu ada ditengah-tengah warga dalam setiap kegiatan juga memberikan motivasi dan semangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Tutupnya.

Related posts