TNI AL Menyerbu Vaksinasi Di Kab. Berau (Kaltim)

BERAU – PW: Menyikapi pademi Covid-19 yang masih belum berakhir, TNI AL dalam hal ini Lantamal XIII bersama Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas 2 Kota Tarakan dan Pemerintah Daerah Kabupaten Berau menyelenggarakan vaksinasi massal bagi masyarakat yang bergelut dibidang maritim dan masyarakat umum, bertempat di Pos TNI AL (Posal) Berau, Kamis (22/07/21).

Dalam kesempatan ini Danlantamal XIII Laksma TNI Edi Krisna Murti didampingi Ketua Koordinator Cabang XIII Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Sisca Edi Krisna Murti bersama Bupati Berau H. Sri Juniarsih dan Kepala KKP Kelas 2 Tarakan Bapak Ahmad Hidayat meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi massal tersebut.

Danlantamal XIII dalam keterangannya kepada media menuturkan, “vaksin yang ada ini bersumber dari KKP kelas 2 Tarakan, namun tenaga kesehatannya disediakan oleh Lantamal XIII. Kebetulan KKP Kelas 2 Tarakan wilayah kerjanya sampai ke Kab. Berau, sehingga kegiatan vaksinasi dilaksanakan di Posal Berau.

Memang untuk mempercepat vaksinasi tidak bisa sendiri-sendiri, namun harus bersinergi antara TNI, pemerintah daerah dan KKP. Semua tujuannya cuma satu, bagaimana bisa menuntaskan atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19″.

Related posts