Sukseskan Vaksinasi, Babinsa Koramil 1505-01/Tidore Antusias Dampingi Warga Binaan Melaksanakan Vaksinasi

HALTIM PW. Babinsa Koramil 1505-01/Tidore Serka Rolobessy mendampingi Warga binaanya untuk melaksanakan Vaksin Covid 19 bertempat di Kantor Kelurahan Dowora, Kecamatan Tidore Timur, Kota Tidore Kepulauan. (Selasa, 06/07/2021).

Pendampingan ini dilaksanakan untuk mensukseskan Vaksinasi Covid 19 yang merupakan program pemerintah.

Kehadiran Babinsa juga untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi. Saya berharap selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada hambatan yang terjadi, ujar Serka Rolobessy.

Sebelum pelaksanaan Vaksin, peserta terlebih dahulu melakukan beberapa tahapan. Yaitu pengisian pendaftaran, cek tensi dan suhu badan dan pemeriksaan oleh petugas kesehatan. Dinyatakan memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi, terangnya.

Kami selaku Babinsa akan tetap berkoordinasi dengan instansi terkait, akan terus melakukan pengawalan dan pemantauan pelaksanaan vaksinasi sampai dengan selesai, agar program vaksinasi ini bisa terlaksana dengan aman, ungkapnya.

Babinsa juga mengatakan bahwa penyuntukam Vaksin ini sangat perlu untuk mencegah penularan Virus Covid 19, ucapnya.

Babinsa juga meminta kepada para masyarakat binaannya agar selalu mematuhi Protokol kesehatan seperti memakai masker,rajin mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, tutupnya…@/red

Related posts