Polres Banjar Bersama PKU Muhammadiyah dan Bhayangkari Cabang Banjar Gelar Program Vaksinasi

Kota Banjar-PW: Polres Banjar Polda Jabar bertempat di Mapolres Banjar, Polres Banjar bekerja sama dengan PKU Muhammadiyah dan Bhayangkari Cabang Banjar menggelar vaksinasi bagi Bhayangkari, Keluarga anggota Polri, dan warga masyarakat. (24/07)

Pelaksanaan Vaksin tersebut dilaksanakan dengan tenaga Vaksinator dari Anggota Bhayangkari Polres Banjar yang merupakan Nakes serta dibantu oleh PKU Muhammdiyah Kota Banjar dan Nakes dari Puskesmas Purwaharja 2. Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut diikuti oleh 104 orang pendaftar.

Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. bersama Pj. Ketua Bhayangkari Banjar Ny. Reni Wira turut memantau pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan pihaknya bekerja sama dengan PKU Muhammadiyah Kota Banjar serta Bhayangkari Cabang Banjar melaksanakan Vaksinasi dengan sasaran Anggota Bhayangkari, Keluarga anggota Polri, dan tentunya warga masyarakat.

“Kegiatan ini kami laksanakan bersama di dua lokasi, yakni di Mapolres Banjar dan di PKU Muhammadiyah kota Banjar” Ucap Kapolres Banjar

Lebih lanjut Kapolres Banjar menjelaskan mengajak Kelompok, Komunitas, maupun oraganisasi Kemasyarakatan untuk bersama-sama menyukseskan program vaksinasi ini terlebih dalam situasi PPKM Level 4 ini.

“Ayo kepada kelompok masyarakat bersama-sama sukseskan program pemerintah tentang Vaksinasi ini, seperti yang dilakukan PKU Muhammadiyah ini dapat dicontoh oleh kelompok maupun komunitas atau keorganisasian masyarakat lainnya” Kata Kapolres Banjar.

F4I

Related posts