Pangkoarmada II Berikan Apresiasi Tim Nakes Dari Stikes Hang Tuah Yang Ikut Andil Dalam Serbuan Vaksin Di Pulau Sapeken Madura

Surabaya, PW: Kedatangan Tim Serbuan Vaksinasi Covid-19 Koarmada II di Surabaya yang dipimpin oleh Asisten Operasi Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Edi Haryanto yang telah selesai melaksanakan tugasnya memberikan pelayanan Vaksinasi kepada masyarakat pulau terpencil di Ujung Timur Madura (Pulau Sapeken) selama dua hari disambut langsung oleh Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr. (Han), Kamis (8/7).

Dengan menggunakan KRI Teluk Banten-516 dan KRI HIU-634 seluruh personel turun di dermaga D Ujung Surabaya dengan menjalani tes swab terlebih dahulu guna memastikan seluruh personel dalam kondisi sehat dan bebas dari Covid-19 dalam kedatangannya di Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut Panglima Koarmada II mengapresiasi Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Hang Tuah Surabaya yang telah memberikan kontribusi aktif membantu Tim Nakes Koarmada II dalam menjalankan tugas Serbuan Vaksinasi di Pulau Sapeken yang harus melalui medan berat untuk mencapai lokasi tersebut. Oleh sebab itu, Pangkoarmada II memberikan apresiasi berupa Piagam Penghargaan kepada perwakilan Mahasiswa dan Dosen Pendamping STIKES Hang Tuah Surabaya.

Pangkoarmada II menyampaikan ” Terima kasih kepada STIKES Hang Tuah Surabaya, khususnya 38 Mahasiswa dan Dosen Pendamping yang telah berpartisipasi aktif dalam kegiatan tersebut. Saya berharap, kegiatan ini dapat dijadikan sebagai pengalaman dan bekal pendidikan. Untuk kedepannya, STIKES Hang Tuah Surabaya diharapkan bersedia untuk berpartisipasi kembali jika ada kegiatan selanjutnya” terang Panglima.

Turut mendampingi kegiatan tersebut Aspotmar Pangkoarmada II, Kadiskes Koarmada II, Kadis Infolahta Koarmada II dan Komandan KRI Teluk Banten 516.

Related posts