Jalasenastri Ranting D Cabang 3 Ikuti Serbuan Vaksin Marinir TNI Angkatan Laut

Jakarta, PW: Dalam rangka memutus rantai penyebaran Covid-19 di  lingkup keluarga besar Korps Marinir TNI Angakatan Laut dan mensukseskan program Vaksinasi Covid-19 dari pemerintah, Ranting D Cabang 3 Korcab Pasmar 1 (Yonkapa 1 Marinir) turut andil dalam serbuan Vaksinasi Covid-19 Korps Marinir TNI Angkatan Laut di Rumah Sakit Kanker Dharmais Jl. Letjen S. Parman No.84-86, Kota Bambu Selatan, Kec. Palmerah, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Kamis (15/07/2021).

Sebelum  menerima Vaksinasi, Tim Medis memeriksa kondisi kesehatan anggota Jalasenastri secara detail, dipastikan kondisi tubuhnya dalam keadaan fit dan prima, sehingga pada saat divaksin tubuh betul-betul siap menerima vaksin yang akan masuk ke dalam tubuhnya dan tidak ada celah penularan atau penyebaran Covid-19.

Ketua Ranting D Ny. Meilina Nana Widiyanto mengatakan, “Vaksinasi COVID-19 merupakan salah satu upaya paling efektif untuk mencapai kekebalan kelompok atau herd immunity, efektif meminimalisir penyebaran virus Covid-19, membentuk antibodi dan tentunya melindungi orang sekitar dari virus Covid-19. Oleh karenanya, memahami manfaat vaksinasi COVID-19 sangatlah penting, agar seluruh masyarakat Indonesia dan keluarga besar Korps Marinir TNI AL khususnya tidak lagi memiliki keraguan untuk mendapatkan vaksin,” jelasnya.

Turut mendampingi dalam kegiatan tersebut Pabinhar Ranting D Cabang 3 Korcab Pasmar 1 Letda Marinir Candra Sumirat.

Related posts