Disiplinkan Prokes di Pasar, Koramil 04/Tanta Bagi-Bagi Masker

TANJUNG-PW:Operasi Yustisi sebagai upaya tiga pilar dalam menegakkan Disiplin protokol kesehatan kepada warga masyarakat terus digalakan. Melibatkan Koramil 04/Tanta Kodim 1008/Tanjung, Polsek Murung Pudak dan Camat Murung Pudak menyasar Pasar Kapar, Murung Pudak, Kabupaten Tabalong. Minggu (4/07).

Tujuannya untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan warga masyarakat tentang protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran covid-19 melalui Operasi Yustisi Penegakan Disiplin Protokol kesehatan.

Sasaran Operasi Yustisi dan penegakan disiplin protokol kesehatan ini yaitu, para pedagang, pengunjung pasar dan pelintas di sekitar Pasar Kapar, Kecamatan Murung Pudak.

Danramil 04/Tanta Kapten Inf Hartoto mengatakan Kegiatan ini terus dilakukan dalam rangka Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di wilayah Kota Tanjung, Kabupaten Tabalong.

Mendapati sejumlah warga masih tidak menggunakan masker, petugas gabungan kemudian membagi-bagikan masker gratis kepada warga untuk segera di gunakan.

“Ayo masker nya segera di pakai, masker ini berguna untuk melindungi pian dari paparan virus covid-19” ucap Babinsa Tanta sambil memberikan imbauan dan masker kepada warga.

Terus dilakukan secara rutin, diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kepatuhan dan kedisiplinan masyarakat bbterhadap protokol kesehatan (mk-95).

Related posts